D'Gatha - Melupakanmu D'Gatha - Melupakanmu | Kumpulan Lirik Lagu

D'Gatha - Melupakanmu

D'Gatha - Melupakanmu - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul D'Gatha - Melupakanmu, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : D'Gatha - Melupakanmu
Judul lagu : D'Gatha - Melupakanmu

lihat juga


D'Gatha - Melupakanmu

[Intro:] C G Am Em F C Dm G

C       G
inginku bisa
Am        Em
melupakan dirimu
F        C
semua tentangmu
   Dm         G
di dalam hidupku

C        G
aku tak mau
Am     Em
untuk kau sakiti
F        C
kau buat aku
   Dm        G
slalu tersakiti

[Musik:] C G Am Em F C Dm G

*)
Em            Am
aku memang mencinta..
    F   Fm      G
dirimu... di..rimu...

[Reff I:]
    C         G
  sudah


Demikianlah Artikel D'Gatha - Melupakanmu

Sekian Kunci gitar D'Gatha - Melupakanmu, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel D'Gatha - Melupakanmu dan artikel ini url permalinknya adalah http://7000liriklagu.blogspot.co.id/2015/08/d-melupakanmu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "D'Gatha - Melupakanmu"

Posting Komentar